12/17/2011

CSR Telkomsel - Microsoft

CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan (sesuai kemampuan perusahaan tersebut) sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial/lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada. Contoh bentuk tanggungjawab itu bermacam-macam, mulai dari melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan lingkungan, pemberian beasiswa untuk anak tidak mampu, pemberian dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.
Telkomsel bekerjasama dengan Microsoft indonesia pada tanggal 12 –14 Desember 2011 telah melaksanakan diklat ICT bagi guru dan siswa. Diklat bagi guru dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 12 dan 13 Desember 2012. Materi yang diberikan pada diklaat ini adalah tool untuk guru yang disediakan oleh Microsoft antara lain Microsoft Power Point, Movie Maker, Photo story, World Wide Telescope, Kodu dll.

2 komentar:

  1. Telkomsel selain signal bagus, ok juga concern nya di pendidikan! good work!

    BalasHapus
  2. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada aki darmo yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari aki darmo yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih aki jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual aki darmo silahkan Tanyakan aja Pada dinomer hp beliau di: 082-310-142-255

    BalasHapus