12/17/2011

Kisi Kisi Ujian Nasional

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) merupakan lembaga mandiri, profesional, dan independen imageyang mengemban misi untuk mengembangkan, memantau pelaksanaan, dan mengevaluasi pelaksanaan standar nasional pendidikan. Melalui situs resminya talah menyampaikan kisi kisi Ujian Nasional tahun 2011/2012 dari tingkat SD,SMP, SMA dan SMK. Dengan Kisi kisi ini diharapkan membantu guru dalam menyampaikan materi dan menyiapkankan peserta didik untuk menghadapi Ujian Nsional yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2012.

Download Kisi Kisi  SD disini

Download Kisi Kisi  SMP dan SMA disini

1 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada aki darmo yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari aki darmo yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih aki jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual aki darmo silahkan Tanyakan aja Pada dinomer hp beliau di: 082-310-142-255

    BalasHapus